Wednesday, July 30, 2014

Cara Flashing Handphone Nokia

Assalamualaikum...


Kali ini saya lepas dari ruang lingkup Microcontroller,Kesempatan hari libur lebaran 1435H tepatnya pada tanggal 31-07-2014 saya menderita sakit perut (mules) akibat kemarin saya makan mie ayam yang pedas,rencana mau silaturohmi ke budhe yang ada di bekasi pun jadi gagal karena saya sakit perut,,Namun karena BT dirumah dan terinspirasi oleh adik saya untuk men flash HP dan disaat itu memory HP saya corrupted,,saya format MMC saya lalu saya nge flash HP jadul Nokia 5800 Express Music saya menjadi OS Anna Belle versi 7.9,,h3x...(kok malah jadi cerita gini :D).

Ok deh langsung saya akan memulai cara nya :

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by KAMPUS UMT TANGERANG | Supported by Bebit Deartha - Ristu Sadewa | Kota Tangerang